Montpellier Vs PSG, Tren Buruk Neymar dkk Berlanjut

Kompas.com - 01/05/2019, 04:58 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019. AFP/PASCAL GUYOTPemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019.

KOMPAS.com - Catatan negatif Paris Saint-Germain ( PSG) berlanjut. Terbaru, Neymar dkk takluk pada laga Montpellier vs PSG, Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Laga Montpellier vs PSG di Stade de la Mosson berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada laga itu, Les Parisiens - julukan tim tamu - sebenarnya sempat dua kali unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Ambroise Oyongo (12') dan usaha Angel Di Maria (62').

Baca juga: Penasihat Neymar Ungkap Alasan di Balik Pemukulan terhadap Suporter

Namun, keunggulan itu tak bertahan karena Montpellier bisa membalikkan keadaan pada menit-menit akhir pertandingan.

Tiga gol tuan rumah tercipta lewat gol bunuh diri Presnel Kimpembe (21'), serta tembakan Andy Delort (80') dan Souleymane Camara (85').

"Kami kecewa karena para pemain tidak tampil buruk," ujar Thomas Tuchel di situs web resmi klub seusai laga Montpellier vs PSG. 

Baca juga: Neymar Diam-diam ke Turin, Tuchel Tak Mau Ambil Pusing

"Kekalahan ini terjadi karena kami banyak melakukan kesalahan individu," ucap pelatih asal Jerman itu. 

Bagi PSG, ini adalah kekalahan kedua beruntun yang diterima. Sebelumnya, mereka kalah lewat adu penalti pada Piala Perancis dari Stade Rennes, akhir pekan lalu.

Baca juga: Rennes Vs PSG, Comeback Rennes Buat Neymar dkk Gagal Juara

Tren pasukan Thomas Tuchel di Liga Perancis juga buruk. Dalam lima pertandingan terakhir setelah memastikan juara, mereka hanya menang sekali dan mengalami kekalahan tiga kali.

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), memperebutkan bola dengan kapten Rennes, Benjamin Andre, dalam pertandingan final Piala Perancis antara Rennes vs PSG) pada 27 April 2019 di Stade de France.DAMIEN MEYER/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), memperebutkan bola dengan kapten Rennes, Benjamin Andre, dalam pertandingan final Piala Perancis antara Rennes vs PSG) pada 27 April 2019 di Stade de France.

Hasil minor pada laga Montpellier vs PSG itu memang tak mengubah papan klasemen. Neymar dkk yang sudah menobatkan diri menjadi juara berada di puncak klasemen dengan 84 poin dari 34 laga.

Mereka unggul 16 angka atas Lille di posisi kedua. Adapun Montpellier berada di peringkat ke-5 dengan 54 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X