Neymar Diam-diam ke Turin, Tuchel Tak Mau Ambil Pusing

Kompas.com - 27/04/2019, 11:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris.FRANCK FIFE/AFP Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak mau ambil pusing dengan adanya laporan yang menyebutkan Neymar sempat diam-diam pergi ke Turin.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Neymar datang ke Turin untuk menghadiri acara bersama rekan senegaranya dan pemain sayap Juventus Douglas Costa.

Kepergian Neymar hanya berselang dua hari sebelum laga final Piala Perancis antara PSG vs Rennes, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Perjalanan pemain berusia 27 tahun itu ke luar negeri hanya terjadi kurang dari sepekan setelah ia kembali dari cedera tiga bulan dalam kemenangan PSG atas Monaco pada pekan ke-33 Ligue 1, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Hina Wasit di Instagram, Neymar Terkena Sanksi 3 Laga Kompetisi Eropa

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.VALERY HACHE/AFP Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

"Saya tidak tahu tentang itu," kata Tuchel kepada wartawan, Jumat (26/4/2019).

Menurut Tuchel, dirinya tidak mengurusi kegiatan pribadi Neymar di luar kegiatan latihan dan pertandingan bersama PSG.

"Saya bukan ayahnya, bukan polisi, bukan detektif. Saya pelatih kepala dan dia berlatih bersama kami kemarin dan hari ini. Itu saja," ujar juru taktik asal Jerman itu.




Close Ads X