Roy Hodgson Tegaskan Zaha Bahagia di Crystal Palace

Kompas.com - 22/04/2019, 12:02 WIB
Ekspresi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, ketika bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (1/4/2017). AFP/GLYN KIRK Ekspresi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, ketika bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (1/4/2017).

KOMPAS.com - Crystal Palace mampu menumbangkan Arsenal dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (21/4/2019). Wilfried Zaha tampil gemilang karena mencetak satu gol pada menit ke-61.

Usai laga, rumor tentang masa depan Wilfried Zaha kembali mengemuka. Pemain kelahiran Pantai Gading tersebut sempat diisukan akan meninggalkan Crystal Palace karena ingin bermain bersama klub yang tampil dalam Liga Champions.

“Saya seharusnya di sana. Saya merindukannya. Saya tidak ingin melihatnya (Liga Champions) hanya di rumah,” ujar Zaha seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga: Arsenal Vs Crystal Palace, Emery Sebut Finis di 4 Besar Makin Sulit

Namun, kabar hengkangnya Zaha langsung ditampik oleh pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson.

“Yang perlu digarisbawahi adalah, dia pemain kami dan dia sangat bahagia,” terang mantan pelatih Liverpool tersebut setelah laga melawan Arsenal, seperti dikutip dari BBC.

Ia juga menambahkan bahwa Zaha bukan tipe pemain yang ingin meninggalkan klub jika dilihat dari performanya.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool ke Puncak, Man United-Arsenal Tumbang

Musim ini, Zaha menjadi tulung punggung tim. Dia sudah mengoleksi delapan gol dan tiga assist di Liga Inggris.

Kemenangan atas Arsenal membuat Crystal Palace meraih 42 poin dari 35 laga yang sudah dilakoni. Kini, mereka menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris.

Namun posisi tersebut tak menguntungkan bagi Zaha jika ingin mewujudkan ambisi tampil dalam kompetisi Eropa bersama klubnya pada musim depan. Sebab, posisi tersebut dipastikan Crystal Palace tak mendapat tiket ke Liga Europa.




Close Ads X