Arsenal Vs Crystal Palace, Emery Sebut Finis di 4 Besar Makin Sulit

Kompas.com - 22/04/2019, 06:15 WIB
Ekspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Unai Emery, setelah kalah dari Manchester City dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018)
GLYN KIRK / AFPEkspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Unai Emery, setelah kalah dari Manchester City dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018)

KOMPAS.com - Arsenal dipaksa menelan kekalahan di kandang mereka dalam lanjutan Liga Inggris saat menjamu Crystal Palace.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4/2019), The Gunners harus tumbang dengan skor 2-3.

Tak pelak, hasil ini membuat Arsenal semakin keteteran untuk finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool ke Puncak, Man United-Arsenal Tumbang

Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyebut langkah timnya untuk lolos langsung ke Liga Champions musim depan semakin sulit.

"Hari ini setelah pertandingan ini, untuk finis di empat besar semakin sulit. Namun, sekarang kami sedang mengusahakannya dan kami sanggup untuk menang dalam laga-laga selanjutnya," ujar Emery setelah pertandingan, seperti dilansir dari BBC, Senin (22/4/2019).

Pelatih asal Spanyol tersebut juga mengatakan bahwa timnya bisa saja meraih hasil imbang, tetapi Crystal Palace bermain sangat bagus.

"Kami berpikir bisa meraih hasil imbang, tetapi pada akhirnya kami hanya bisa menyelamati mereka," katanya.

Baca juga: Arsenal Vs Crystal Palace, The Gunners Tanggung Malu di Markas Sendiri

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession 73 persen berbanding 27 persen. Namun, tim tamu lebih banyak dalam hal menciptakan peluang 10 berbanding 18, dan total tendangan 12 berbanding 16.

Sampai dengan saat ini, jatah dua tiket terakhir Liga Champions masih diperebutkan empat tim, Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.

Chelsea bisa saja menyodok ke peringkat tiga jika mampu menang atas Burnley di Stamford Bridge pada Senin (21/4/2019) atau Selasa dini hari.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC,fotmob
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X