Deeney Hina Torreira Setelah Mendapat Kartu Merah

Kompas.com - 16/04/2019, 21:02 WIB
Pemain depan Watford, Troy Deeney, mengejar bola saat timnya melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion  Vicarage Road, 20 Desember 2015.BEN STANSALL/AFP Pemain depan Watford, Troy Deeney, mengejar bola saat timnya melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, 20 Desember 2015.

KOMPAS.com - Arsenal berhasil meraup poin penuh saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari.

The Gunners unggul pada awal laga lewat penyerang mereka Pierre-Emerick Aubameyang, memanfaatkan clearence tidak sempurna Ben Foster.

Semenit kemudian, penyerang Watford, Troy Deeney harus dikeluarkan dari lapangan akibat mendapat kartu merah dari sang pengadil lapangan.

Baca juga: Watford Vs Arsenal, Blunder Berujung Gol, Ben Foster Minta Maaf

Dalam tayangan ulang, Deeney melayangkan sikutnya ke wajah Torreira. Meski pemain berkebangsaan Inggris tersebut melakukan protes ke Craig Pawson, namun keputusan  wasit tidak bisa diganggu gugat.

Saat keluar lapangan, Deeney berjalan ke arah pelatih Arsenal, Unai Emery. Di depan Emery, penyerang Watford tersebut mengeluarkan kata-kata dengan nada hinaan yang ditujukan kepada Torreira, seperti yang dilansir Metro (16/4/2019).

Baca juga: Watford Vs Arsenal, Emery Semringah The Gunners Tak Kebobolan

Deeney menyanggah tindakan yang membuatnya dikeluarkan lapangan. Ia mengaku telah berlari melewati Torreira serta tidak bermaksud menyentuh gelandang Arsenal tersebut.

Hari sial bagi top skor sementara Watford tersebut. Dari kartu merah langsung yang diterimanya, Deeney harus absen membela Watford selama tiga laga ke depan.




Close Ads X