Watford Vs Arsenal, Emery Semringah The Gunners Tak Kebobolan

Kompas.com - 16/04/2019, 06:20 WIB
Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTON Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku senang timnya tak kebobolan saat menghadapi Watford pada lanjutan laga Liga Inggris, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga tersebut, The Gunners, julukan Arsenal, menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Atas hasil itu, Emery mengapresiasi timnya yang tak kebobolan alias clean sheet. Menurut dia, hal itu akan memberi kepercayaan diri bagi The Gunners.

Baca juga: Watford Vs Arsenal, The Gunners Geser Man United dan Chelsea

"Tak kebobolan sangat penting. Ini akan memberi kami banyak informasi, pertandingan ini. Analisis kami, ini akan memberi kami kepercayaan diri," kata Emery dikutip dari BBC.

Namun, di sisi lain, Emery menyayangkan timnya tak dapat mencetak gol kedua.

"Kami kompetitif hari ini. Namun, dalam situasi kami dapat mengontrol pertandingan dengan lebih baik, kami tidak membuatnya mudah untuk mencetak gol kedua," ucap mantan pelatih PSG tersebut.

Atas hasil ini, Arsenal pun naik ke posisi keempat alias zona Liga Champions dari sebelumnya peringkat keenam, melewati Manchester United dan Chelsea.

Baca juga: Prediksi Liga Champions, Juventus Vs Ajax Amsterdam

Arsenal yang telah memainkan 33 laga kini mengumpulkan 66 poin, sama dengan Chelsea yang telah bermain sebanyak 34 kali.

Adapun Man United kini berada di posisi keenam dengan 64 poin dari 33 laga.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X