Scott Arfield Janjikan Gelar untuk Rangers Musim Depan

Kompas.com - 16/04/2019, 18:31 WIB
Gelandang Burnley asal Skotlandia, Scott Arfield (kiri) mendapat sambutan dari rekannya, Kieran Trippier, setelah mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Turf Moor, Burnley, Senin (18/8/2014).AFP / PAUL ELLIS Gelandang Burnley asal Skotlandia, Scott Arfield (kiri) mendapat sambutan dari rekannya, Kieran Trippier, setelah mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Turf Moor, Burnley, Senin (18/8/2014).

KOMPAS.com - Gelandang milik Rangers, Scott Arfield, optimistis timnya mampu mengangkat trofi pada musim depan. Dia ingin klubnya bangkit setelah dipastikan nirgelar pada musim ini.

Arfield adalah satu dari 15 pemain yang bergabung bersama Rangers musim lalu, atau sejak Steven Gerrard menjadi pelatih.

Rival abadi Celtic tersebut harus tereliminasi dari Liga Europa. Rangers tidak lolos ke babak 32 besar setelah hanya mampu menempati peringkat ketiga pada fase grup.

Mereka juga disingkirkan Aberdeen di piala domestik. Di Liga Premier Skotlandia, Rangers harus memupus harapan untuk meraih juara karena tim berjulukan The Gers itu tidak pernah menang selama bulan Maret.

Baca juga: Jelang Lawan Rangers, Cazorla Sebut Gerrard sebagai Panutan

“Salah satu hal penting adalah kami tidak akan memenangi trofi musim ini, yang ini mengecewakan bagi klub,” ujar Arfield, seperti dikutip dari Sky Sports (16/4/2019).

Ia bertekad akan memenangkan gelar bersama klub barunya tersebut.

“Saya dikontrak selama 4 tahun dan orang-orang menilai saya pada akhirnya. Tetapi saya tahu, saya akan memenangi beberapa trofi,” tambahnya.

Baca juga: Bawa Liverpool Legend Menang atas AC Milan, Gerrard Merasa Spesial

Arfield bergabung bersama Rangers dengan status free agent setelah kontraknya bersama Burnley berakhir musim lalu.

Dalam pertandingan terakhir bersama Rangers, Arfield mencetak hat-trick saat melawan Motherwell untuk memastikan kemenangan 3-0.




Close Ads X