Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lawan Rangers, Cazorla Sebut Gerrard sebagai Panutan

Kompas.com - 20/09/2018, 17:45 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, memuji Steven Gerrard. Dia menyebut legenda Liverpool tersebut, yang kini menjadi pelatih Glasgow Ranbers, menjadi panutannya.

Cazorla mengungkapkan hal tersebut menjelang pertandingan melawan Rangers pada matchday pertama Grup G Liga Europa. Villarreal akan menjamu klub elite Liga Skotlandia tersebut pada Kamis (20/9/2018).

Baca Juga: Sebelum Cristiano Ronaldo, Felix Brych Pernah Usir Pemain Juventus di Final Liga Champions

Cazorla dan Gerrard pernah saling berhadapan ketika masih sama-sama merumput di Liga Inggris. Kala itu Cazorla menjadi pemain andalan Arsenal sedangkan Gerrard merupakan kapten sekaligus playmaker Liverpool.

"Gerrard menjadi panutanku dan selalu begitu. Jadi, merupakan momen yang istimewa kembali bertemu dengan dia," ujar Cazorla menjelang pertandingan tersebut.

"Saya beruntung melawannya ketika dia masih di Liverpool. Dia merupakan sosok yang selalu saya kagumi dan berharap yang terbaik baginya dalam karier sebagai manajer meskipun tidak saat melawan kami!"

"Sangat menyangkan bagiku kembali bermain di kompetisi Eropa karena pertandingan terakhirku di pentas Liga Champions terjadi dua tahun lalu. Itu merupakan waktu yang lama!"

Cazorla pun menyebut kesempatan kembali memperkuat Villarreal merupakan momen yang istimewa. Kini, dia bertekad membawa klub berjulukan Si Kapal Selam Kuning itu melewati rintangan di grup yang sulit.

"Kami memerlukan start yang bagus melawan Rangers dan kami tahu betapa sulitnya klub Skotlandia itu. Mereka sangat agresif dan menyerang secara langsung," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com