Jelang Lawan Rangers, Cazorla Sebut Gerrard sebagai Panutan

Kompas.com - 20/09/2018, 17:45 WIB
Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Watford, pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (27/8/2016). Dok. Arsenal FCGelandang Arsenal, Santi Cazorla, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Watford, pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (27/8/2016).

KOMPAS.com - Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, memuji Steven Gerrard. Dia menyebut legenda Liverpool tersebut, yang kini menjadi pelatih Glasgow Ranbers, menjadi panutannya.

Cazorla mengungkapkan hal tersebut menjelang pertandingan melawan Rangers pada matchday pertama Grup G Liga Europa. Villarreal akan menjamu klub elite Liga Skotlandia tersebut pada Kamis (20/9/2018).

Baca Juga: Sebelum Cristiano Ronaldo, Felix Brych Pernah Usir Pemain Juventus di Final Liga Champions

Cazorla dan Gerrard pernah saling berhadapan ketika masih sama-sama merumput di Liga Inggris. Kala itu Cazorla menjadi pemain andalan Arsenal sedangkan Gerrard merupakan kapten sekaligus playmaker Liverpool.

"Gerrard menjadi panutanku dan selalu begitu. Jadi, merupakan momen yang istimewa kembali bertemu dengan dia," ujar Cazorla menjelang pertandingan tersebut.

"Saya beruntung melawannya ketika dia masih di Liverpool. Dia merupakan sosok yang selalu saya kagumi dan berharap yang terbaik baginya dalam karier sebagai manajer meskipun tidak saat melawan kami!"

"Sangat menyangkan bagiku kembali bermain di kompetisi Eropa karena pertandingan terakhirku di pentas Liga Champions terjadi dua tahun lalu. Itu merupakan waktu yang lama!"

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cazorla pun menyebut kesempatan kembali memperkuat Villarreal merupakan momen yang istimewa. Kini, dia bertekad membawa klub berjulukan Si Kapal Selam Kuning itu melewati rintangan di grup yang sulit.

"Kami memerlukan start yang bagus melawan Rangers dan kami tahu betapa sulitnya klub Skotlandia itu. Mereka sangat agresif dan menyerang secara langsung," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.