Bawa Liverpool Legend Menang atas AC Milan, Gerrard Merasa Spesial

Kompas.com - 24/03/2019, 10:30 WIB
Steven Gerrard kembali mengenakan seragam Liverpool pada laga persahabatan bertajuk Liverpool Legends di Stadion ANZ, Sydney, Australia, Kamis (7/1/2016).
PETER PARKS / AFPSteven Gerrard kembali mengenakan seragam Liverpool pada laga persahabatan bertajuk Liverpool Legends di Stadion ANZ, Sydney, Australia, Kamis (7/1/2016).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku merasa spesial setelah membawa timnya menang pada laga yang bertajuk Charity Match antara Liverpool Legend vs AC Milan Glorie yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019).

Laga itu dimenangkan oleh Liverpool Legend 3-2 atas AC Milan Glorie dengan pencetak gol kemenangan ialah Steven Gerrard.

Gerrard merasa spesial setelah mencetak gol kemenangan tersebut.

Baca juga: Liverpool Legend Vs AC Milan Glorie, Gerrard Bawa The Reds Menang 

"Selalu spesial kembali ke Anfield, terlebih saat stadion penuh dan mengenakan seragam ini. Melawan Milan dengan semua mantan rekan satu tim saya, dan meraih kemenangan, itu adalah perasaan yang menyenangkan. Terima kasih kepada semua yang hadir dan mendukung kami," kata Steven Gerrard dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Pemain sudah menyediakan waktunya. Mereka bisa saja bersama dengan keluarganya, tetapi mereka hadir untuk alasan yang baik dan untuk menghibur penonton. Pujian kepada semua pemain," ujarnya.

Kemenangan yang diraih Gerrad dkk ini mengingatkan kembali dengan kemenangan mereka atas AC Milan pada laga final Liga Champions 2005 di Istanbul.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat itu, Liverpool berhasil meraih kemenangan dan menjadi juara Liga Champions setelah berhasil unggul pada babak adu penalti dengan skor akhir 3-2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.