Final Piala Presiden 2019, Semangat Tinggi Misbakus Hadapi Arema FC

Kompas.com - 09/04/2019, 13:20 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, menyarangkan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (22/9/2018). Persebaya.idGelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, menyarangkan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (22/9/2018).
|

KOMPAS.com — Gelandang Persebaya, Misbakus Solikin, bertekad memberi yang terbaik saat menjalani leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019) sore ini.

Pemain dengan nomor punggung 6 tersebut memastikan para pemain Bajul Ijo, julukan Persebaya, dalam kondisi semangat tinggi.

Misbakus yakin bahwa puncak performa Persebaya akan berada di laga final, bukan pada semifinal leg kedua saat menang atas Madura United.

"Kami tentu sudah siap dan sangat bersemangat. Pada babak semifinal kemarin di Madura kami sangat bersemangat dan sekarang kami juga pasti lebih semangat lagi karena ini final," ucap Misbakus dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kami akan memberikan 100 persen untuk laga final," ucapnya.

Baca juga: Final Piala Presiden 2019, Hanif dkk Siap Hadapi Persebaya

Babak final Piala Presiden 2019 menggunakan format kandang-tandang, yang berarti akan diadakan dua partai final.

Pertandingan final leg pertama akan diselenggarakan di markas Persebaya, yakni di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada 9 April 2019.

Sementara itu, pertandingan final leg kedua akan digelar di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 12 April 2019.

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Rivalitas Harus Disikapi dengan Bijak dan Profesional

Arema FC lolos ke final setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor agregat 6-0. Pada leg pertama di kandang, Singo Edan menang 3-0.

Adapun Persebaya sukses menyingkirkan Madura United dengan kedudukan agregat 4-2. Bajul Ijo menang 1-0 pada leg pertama (kandang) serta 3-2 saat leg kedua (tandang).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PSSI
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X