Kompas.com - 09/04/2019, 12:42 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. DOK. LIGA INDONESIA BARUGelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi.
|

KOMPAS.com - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku siap menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019) sore ini.

Terkait laga itu, Hanif mengatakan bahwa Persebaya adalah klub besar dan kuat. Namun, dia mengatakan bahwa skuad Singo Edan siap menghadapi Bajul Ijo, julukan Persebaya.

"Saya tahu Persebaya adalah tim yang sangat kuat. Di turnamen Piala Presiden ini, mereka adalah satu tim yang kami waspadai," ujar Hanif dikutip dari situs resmi PSSI.

"Dua klub rival bertemu di final, ini sesuatu yang menarik. Kami sebagai pemain siap dan akan mengerahkan segala kemampuan terbaik," katanya.

Selain itu, pemain kelahiran 1987 tersebut bertekad ingin membahagiakan masyarakat Malang.

Baca juga: Jadwal Final Piala Presiden 2019, Sore Ini Persebaya Vs Arema

"Kami mau membahagiakan suporter kami. Kami ingin membut Aremania dan orang Malang bahagia, itu saja," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Babak final Piala Presiden 2019 menggunakan format kandang-tandang, yang berarti akan diadakan dua partai final.

Pertandingan final leg pertama akan diselenggarakan di markas Persebaya, yakni di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 9 April 2019.

Sementara itu, pertandingan final leg kedua akan digelar di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 12 April 2019.

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Rivalitas Harus Disikapi dengan Bijak dan Profesional

Arema FC lolos ke final setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor agregat 6-0. Pada laga leg pertama di kandang, Singo Edan menang 3-0.

Adapun Persebaya sukses menyingkirkan Madura United dengan kedudukan agregat 4-2. Bajul Ijo menang 1-0 pada leg pertama (kandang) serta 3-2 saat leg kedua (tandang).



Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X