Kompas.com - 09/04/2019, 12:22 WIB

KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merasa tidak akan ada yang berbeda dalam laga pertama perempat final Liga Champions di markas anyar Tottenham Hotspur.

Manchester City akan bertamu ke markas anyar Spurs, Stadion Tottenham Hotspur, pada Selasa (9/4/2019) malam atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Tottenham berhasil meraih kemenangan pada laga perdana di markas baru mereka, yakni saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Liga Inggris, Kamis (4/4/2019).

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, pun menyampaikan pandangan optimistis tentang markas baru mereka. Ia mengatakan bahwa tim lawan akan sulit saat bermain di Stadion Tottenham.

Baca juga: Pep Guardiola Haramkan Alkohol untuk Pemain Manchester City

Akan tetapi, markas anyar Tottenham sama sekali tidak menakutkan bagi De Bruyne. Menurutnya, pertandingan laga pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur tidak akan berbeda dengan laga lain.

“Semua tim juga punya stadion dan suporter,” kata De Bruyne seperti dilansir The Guardian, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Prediksi Liga Champions, Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Sementara itu, gelandang cerdik Tottenham, Son Heung-min, menyatakan bahwa kehadiran markas baru ini penting bagi timnya.

“Kami sangat merindukan rumah dan kami bisa menunjukkan ke City perbedaan antara bermain di Wembley dan markas baru kami," ujar Song Heung-min.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.