Derita Leukemia, Joaquin Caparros Ingin Tetap Latih Sevilla

Kompas.com - 08/04/2019, 11:26 WIB
Joaquin Caparros dipecat sebagai pelatih Granada pada Jumat (16/1/2015). AFP PHOTO/ JORGE GUERREROJoaquin Caparros dipecat sebagai pelatih Granada pada Jumat (16/1/2015).
|

KOMPAS.com - Pelatih Sevilla, Joaquin Caparros, mengatakan bahwa dia telah didiagnosis menderita leukemia. Hal itu diketahui tak lama setelah membawa timnya menang 2-0 atas Real Valladolid pada lanjutan laga La Liga, Minggu (7/4/2019).

Akan tetapi, Caparros berjanji untuk terus melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Sevilla.

"Semua orang tahu saya memiliki Sevilla dalam darah saya, tetapi ada masalah dengan sel darah putih saya dan saya dinyatakan menderita leukemia kronis," kata Caparros, dikutip dari ESPN.

"Hal itu tidak menghalangi saya untuk melakukan pekerjaan saya dan saya menjalankan kehidupan normal sehari-hari. Saya tidak menerima perawatan apa pun sehingga semua orang harus tetap tenang," ucapnya.

Baca juga: Monchi Kembali ke Sevilla, Arsenal Gigit Jari

Pelatih yang kini berusia 63 tahun itu mengaku ingin terus menikmati tugasnya sebagai pelatih Sevilla.

"Saya ingin terus menikmati pekerjaan saya dan saya berterima kasih kepada klub karena mengizinkan saya untuk melanjutkan kesempatan ini. Saya tidak akan membicarakan hal ini lagi," katanya.

Caparros melatih Sevilla setelah menempati direktur olahraga pada bulan lalu. Dia menjadi pelatih kepala setelah pihak klub memecat Pablo Machin dipecat.

Sevilla naik ke posisi kelima di klasemen sementara La Liga setelah menang atas Valladolid, yang membuka peluang untuk masuk ke Liga Champions pada musim depan.

Baca juga: Zidane Tak Bisa Pastikan Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ESPN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X