Juventus Vs AC Milan, Kata Gattuso Ini Permainan Terbaik Milan di 2019

Kompas.com - 07/04/2019, 11:30 WIB
Krzysztof Piatek merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Italia, 6 April 2019. AFP/ISABELLA BONOTTO Krzysztof Piatek merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Italia, 6 April 2019.

KOMPAS.com - Gennaro Gattuso memuji permainan timnya saat laga Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Meski kalah 1-2, Gattuso menilai laga melawan Juve merupakan permainan terbaik timnya sepanjang 2019.

Bagi Gattuso, Milan kalah bukan karena Juve bermain baik. Tapi karena para pemain Milan lengah di akhir laga.

"Saya pikir ini pasti permainan terbaik kami di 2019. Kami akhirnya kalah karena kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam 20 menit terakhir pertandingan," kata Gattuso.

Baca juga: Hasil Juventus Vs AC Milan, Nyonya Besar Bisa Rayakan Juara Pekan Ini

Pada laga Juve vs Milan, tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol Krzysztof Piatek pada menit ke-39. Namun, Juventus membalas pada babak kedua melalui penalti Paulo Dybala pada menit ke-60, dan gol Moise Kean pada menit ke-84.

Anak asuh Gattuso sempat dihadapkan pada keputusan kontroversial saat umpan silang Davide Calabria terlihat mengenai tangan pemain Juve, Alex Sandro. Akan tetapi, wasit tak menilainya sebagai pelanggaran setelah berkonsultasi dengan VAR.

"VAR? Yah, ini bukan urusan saya, tanyakan pada wasit. Kami menunjukkan banyak keberanian hari ini yang sangat saya sukai, tapi saya pikir kami juga sedikit naif," ucap Gattuso.




Close Ads X