Semen Padang Pinjamkan Abdulrahman Lestaluhu ke Badak Lampung FC

Kompas.com - 02/04/2019, 10:52 WIB
Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang meminjamkan Abdulrahman Lestaluhu ke Badak Lampung FC. Pemain yang berposisi sayap kanan ini akan kembali ke Semen Padang pada Desember nanti.

"Abdulrahman kami pinjamkan ke Badak Lampung FC sampai Desember 2019. Setelah masa peminjamannya selesai, dia akan kembali ke Semen Padang," ujar Manajer Semen Padang, Ibrahim Iskandar, Selasa (2/4/2019).

Ibrahim Iskandar mengatakan, peminjam Abdulrahman berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih.

Baca juga: Liga 1, Barthelemy Antusias Bergabung dengan Semen Padang

"Peminjaman Abdulrahman ini berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih. Makanya, kami menerima tawaran peminjaman tersebut," katanya.

Abdulrahman sudah tidak mengikuti latihan bersama Semen Padang sejak 1 April 2019. Abdurahman langsung bergabung dengan Badak Lampung FC pada pada 1 April tersebut.

Pemain yang memiliki kecepatan ini bergabung dengan Semen Padang pada tahun 2018.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X