Liga 1, Barthelemy Antusias Bergabung dengan Semen Padang

Kompas.com - 30/03/2019, 12:31 WIB
Semen Padang resmi mengontrak Barthelemy dan menjadi pemain asing keempat RAMADHANI/KOMPAS.comSemen Padang resmi mengontrak Barthelemy dan menjadi pemain asing keempat

PADANG, KOMPAS.com - Karlmax Barthelemy mengaku antusias mengarungi Liga 1 Indonesia 2019 usai dikontrak Semen Padang. Sebelumnya, Barthelemy sudah menjalani trial selama dua minggu.

Dalam masa trial, striker asal Chad ini berhasil meyakinkan tim pelatih dan manajemen Semen Padang. Dia menyumbang dua gol saat Semen Padang bermain imbang 2-2 melawan timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba.

Baca Juga: Semen Padang Tunggu Perizinan Sebelum Rekrut Striker Asing asal Chad

"Ini pertama kali saya bermain di Indonesia. Saya sangat antusias bersama Semen Padang untuk menghadapi Liga 1 Indonesia," ujar Barthelemy, Sabtu (30/3/2019).

Barthelemy mengatakan akan berusaha membawa Semen Padang meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya.

"Tugas utama saya adalah mencetak gol. Jika bisa merebut gelar top skor kenapa tidak," ungkapnya.

Baca Juga: Soal Tambahan Pemain, Semen Padang Pantau Perkembangan Tim

Menurutnya, Semen Padang merupakan tjm yang bagus karena banyak dihuni pemain muda. Demi membawa Semen Padang meraih hasil bagus, Barthelemy berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Barthelemy merupakan pemain asing keempat yang dikontrak Semen Padang untuk mengahadapi Liga 1 Indonesia 2019. Sebelumnya, Semen Padang sudah mengontrak Pulatov, Juffo dan Barcia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X