Semen Padang Tunggu Perizinan Sebelum Rekrut Striker Asing asal Chad

Kompas.com - 29/03/2019, 16:20 WIB
Striker Asing Semen Padang yang sedang menjalani trial Barthelemy pada laga uji coba dengan Timnas U-23,  Selasa (12/3/2019) di Stadion Madya. RAMADHANI/KOMPAS.comStriker Asing Semen Padang yang sedang menjalani trial Barthelemy pada laga uji coba dengan Timnas U-23, Selasa (12/3/2019) di Stadion Madya.

PADANG, KOMPAS.com - Manajemen Semen Padang masih menunggu perizinan dari striker asing yang sedang menjalani trial Karlmarx Barthelemy.

Secara umum tim pelatih Semen Padang sudah cocok dengan kualitas Barthelemy.

"Kami sedang menunggu perizinan Barthelemy agar bisa bermain di Indonesia. Di Liga, kami kan ada aturan kalau pemain asing itu harus bermain sekian persen di klub sebelumnya. Permasalah itu sedang diurus sama agennya," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Jumat (29/3/2019).

Jika permasalahan perizinan sudah selesai, Semen Padang kemudian akan melanjutkan proses negosiasi harga dengan sang pemain.

Baca juga: Jadi Kapten Semen Padang, Irsyad Maulana Siap Bangun Kerja Sama Tim

"Jika harganya cocok tentu akan kami pakai. Namun, jika harganya tidak cocok, kemungkinan kami akan mencari pemain lain," kata dia.

Barthelemy sudah menjalani trial bersama Semen Padang kurang lebih selama dua pekan. Barthelemy berhasil menyumbangkan dua gol saat beruji coba melawan timnas U-23 yang berkesudahan 2-2.

Baca juga: Tanggapan CEO PT KSSP terhadap Hasil Semen Padang di Pramusim

Saat ini, Semen Padang sudah memiliki tiga pemain asing, yaitu Pulatov, Juffo dan Barcia. Jika mengontrak Barthelemy, slot pemain asing Semen Padang pun sudah lengkap.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X