Franco Baresi Puji Juventus yang Sukses Rekrut Ramsey dari Arsenal

Kompas.com - 28/03/2019, 11:42 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018).  AFP/KIRILL KUDRYAVTSEVGelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018).
|

KOMPAS.com - Legenda AC Milan dan timnas Italia, Franco Baresi, menilai bahwa Juventus telah melakukan "kudeta hebat" dengan mendatangkan gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal.

Sebelumnya, Ramsey telah menandatangani perjanjian prakontrak untuk bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini.

Ramsey baru akan bergabung ke Juventus awal musim depan atau saat kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Dikutip dari situs web BBC, Ramsey akan digaji Juventus 20,8 juta pounds atau setara Rp 375 miliar per tahun hingga Juni 2023.

Terkait hal itu, Baresi mengatakan bahwa Juventus telah melakukan perekrutan yang hebat dengan mendatangkan Ramsey.

Baca juga: Alasan Juventus Rekrut dan Bayar Mahal Aaron Ramsey

"Saya melihatnya bermain. Dia jelas pemain yang hebat," kata Baresi dikutip dari BBC, Kamis (28/3/2019).

"Saya pikir Juventus benar-benar melakukan kudeta hebat di sana dan saya yakin dia akan bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia," ucap Baresi.

Selain itu, Baresi, pemenang enam kali Serie A, berharap mantan klubnya, AC Milan, dan yang lain bisa menutup celah dengan Juventus pada musim depan.

"Juventus telah menguasai Serie A dalam beberapa tahun terakhir sehingga penting untuk melihat apa yang bisa dilakukan tim lain dalam hal pertumbuhan," kata Baresi.

Baca juga: Kepergian Aaron Ramsey Jadi Kehilangan Terbesar Arsenal

"Tim-tim seperti Inter, Roma, Milan, Lazio, dan Napoli jelas bertumbuh saat ini," ucapnya.

"Kualifikasi Liga Champions akan sangat penting bagi Milan tahun ini. Itu mendatangkan uang, mendatangkan peluang untuk investasi dan peluang untuk maju sehingga itu penting," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X