Kompas.com - 23/03/2019, 13:50 WIB
Fabiano Beltrame pertama kalinya mengenakan seragam Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIFabiano Beltrame pertama kalinya mengenakan seragam Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain kelahiran Brasil Fabiano Beltrame akhirnya berlabuh di Persib Bandung. Kehadiran Fabiano menjadi penantian panjang para suporter Persib (Bobotoh) yang sudah lama menunggu kehadirannya.

"Terima kasih sudah menunggu. Akhirnya saya bisa datang dan senang sekali," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

"Sudah lama sejak dari Lamongan Persib cari saya, sejak di Persija juga sudah cari. Sekarang saya bisa datang saya harap bisa bawa Persib sukses," tambah mantan pemain Madura United itu.

Baca juga: Fabiano Beltrame Resmi Berseragam Persib

Ia mengungkapkan, penolakan dari suporter Madura muncul sejak isu kepindahannya ke Persib merebak. Namun, ia tetap memilih hijrah dengan ragam pertimbangan.

"Sejak mereka (Persib) sebut nama saya, mungkin ada 20 ribu orang mengirim pesan di Instagram saya. Mereka marah saya gabung Persib. Tapi pertimbangannya saya sudah lama berkomunikasi dengan keluarga dan memilih gabung Persib," ucapnya.

"Saya pikir semua ada rencana dari Tuhan. Saya selalu percaya mungkin suatu saat bisa gabung dan saya selalu ikuti perkembangan Persib. Sekarang bisa bergabung dan saya senang," jelasnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.