Ibu Frenkie de Jong Yakin Anaknya Tak Akan Bertato

Kompas.com - 20/03/2019, 18:36 WIB
Frenkie de Jong tengah mengontrol bola di hadapan Luka Modric pada pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions, 5 Maret 2019. AFP/GABRIEL BOUYS Frenkie de Jong tengah mengontrol bola di hadapan Luka Modric pada pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions, 5 Maret 2019.

KOMPAS.com - Ibu dari gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, Marjon Schuchhard meyakini sang anak takkan membuat tato walau nantinya makin tenar.

Dalam dunia sepak bola sendiri, banyak pemain muda yang kemudian mengubah penampilan saat mencapai puncak ketenaran. Namun, Schuchhard meyakini hal itu takkan terjadi pada De Jong.

De Jong merupakan pemain yang akan bergabung dengan Barcelona mulai musim 2019-2020.

Baca juga: De Jong Bicara Peluang Ajax Lawan Juventus pada Perempat Final Liga Champions

"Saya katakan kepada Frenkie bahwa tato akan terlihat kurang bagus ketika orang itu sudah tua," kata Schuchhard kepada De Telegraaf.

"Dia menertawakannya dan mengatakan kepada saya jika dia tidak punya niat untuk membuat tato," kata Schuchhard.

De Jong dinilai merupakan salah satu pemain penting saat Ajax berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di 16 besar. Aksinya pun banyak menuai pujian dari pendukung Barca.

"Bahkan, di Barcelona, dia akan terus menjadi anak lelaki normal," ucap Schuchhard.

"Frenkie tenang dan bijaksana, saya bangga kepadanya. Dia tidak membuat keputusan tanpa berpikir. Frenkie tidak membuat keputusan berdasarkan uang," ucapnya.

Baca juga: Frenkie De Jong Wujudkan Pesan Barcelona untuk Singkirkan Real Madrid

"Dia selalu berpikir tentang langkah yang akan diambilnya beberapa kali," kata Schuchhard.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X