Kompas.com - 07/03/2019, 10:40 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, saat mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim lalu. persebaya.idGelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, saat mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim lalu.

KOMPAS.com - Gelandang Persebaya SurabayaFandi Eko Utomo memiliki catatan yang hebat kala membela timnya melawan Persib Bandung.

Tiga gol telah dicetak Fandi ke gawang Persib di sepanjang musim 2018.

Pemain 28 tahun itu pun ingin melanjutkan catatan positif tersebut saat Persebaya menantang Persib di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019) sore nanti.

Sebelumnya, Fandi absen saat Persebaya menang 3-2 atas Perseru Serui, Sabtu (2/3/2019).

Ia mengalami cedera engkel pada laga melawan Persidago Gorontalo pada ajang Piala Indonesia di Stadion 23 Januari, Selasa (19/2/2019).

Kini, kondisi Fandi Eko sudah pulih 100 persen. Oleh karena itu, dia merasa siap kembali tampil dan mencetak gol ke gawang Maung Bandung, julukan Persib.

"Tergantung keputusan pelatih (Djadjang Nurdjaman), apakah diturunkan sejak awal atau bagaimana. Yang pasti kondisi Fandi sudah pulih sejak kemarin," kata dokter tim Persebaya Surabaya, Pratama Wicaksana, seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (7/3/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Persebaya Hadapi Persib

Musim lalu, Fandi menyumbangkan satu gol saat Bajul Ijo tumbang 3-4 dari Persib dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kemudian, Fandi mencetak brace untuk membawa Persebaya menekuk Persib dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Saya tidak menyangka bisa mencetak total tiga gol ke gawang Persib," kata Fandi.

Baca juga: Persebaya Vs Persib, Misbakus Jadi Kapten Lawan Maung Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.