Miljan Radovic Waspadai PS Tira-Persikabo

Kompas.com - 01/03/2019, 18:06 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ditemui wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra PS Tira-Persikabo, di Hotel Grand Mercure, Bandung, Jumat (1/3/2019). Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ditemui wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra PS Tira-Persikabo, di Hotel Grand Mercure, Bandung, Jumat (1/3/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan mengawali laga perdana Piala Presiden 2019 melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) besok.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, ogah meremehkan tim tamu meski bermain di hadapan pendukung sendiri.

"Saya sudah menonton pertandingan mereka di Piala Indonesia, mereka melawan Persija. Saya lihat mereka bermain bagus kemarin. Namun, kami siap coba maksimal, pasti main maksimal. Saya harap besok bisa menang," kata Radovic dalam sesi konferensi pers di Hotel Grand Mercure, Bandung, Kamis (1/3/2019).

Secara umum, kata Radovic, anak asuhnya sudah siap tampil kendati tak akan diperkuat sejumlah pemain pilar seperti Supardi Nasir, Esteban Vizcarra dan I Made Wirawan.

Baca juga: Lawan Persib, PS Tira-Persikabo Siap Suguhkan Hiburan

Performa apik di Piala Indonesia menjadi modal utama Persib untuk mengarungi turnamen pramusim itu.

"Untuk besok, kami sudah siap, semua pemain sudah siap semua. Kami sudah menyelesaikan empat pertandingan di Piala Indonesia, sekarang Piala Presiden. Saya optimistis, semua pemain kerja keras setiap hari dan siap untuk besok," katanya.

Sementara itu, gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, tak ingin jemawa atas performa menanjak Persib di Piala Indonesia. Menurut dia, laga perdana selalu jadi misi sulit bagi pemain.

Baca juga: PSSI Revisi Sanksi, Bobotoh Bisa Saksikan Laga Persib di Liga 1 2019

"Seperti yang saya bilang, mau itu lawan siapa pun pasti laga pertama itu berat. Namun, bukan hanya untuk Persib, itu juga berlaku untuk semua tim karena memulai turnamen pasti tidak gampang," kata Kim.

"Musim lalu, saya tidak ada karena cedera, jadi saya sudah tidak sabar menunggu kesempatan ini untuk pertandingan besok. Saya yakin kali ini mudah-mudahan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," katanya. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X