"Jangan Biarkan Barcelona Bobol Real Madrid hingga 6 Kali..."

Kompas.com - 28/02/2019, 15:41 WIB
Sergio Ramos meninggalkan lapangan pertandingan seusai mendapat kartu merah pada pertandingan Real Madrid vs Girona di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 17 Februari 2019. AFP/GABRIEL BOUYS Sergio Ramos meninggalkan lapangan pertandingan seusai mendapat kartu merah pada pertandingan Real Madrid vs Girona di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 17 Februari 2019.

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sempat mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar jangan sampai membiarkan Barcelona mencetak enam gol ke gawang Los Blancos.

Hal itu dikatakan Ramos saat Real Madrid kebobolan untuk kali ketiga saat melawan Barcelona pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga itu, tuan rumah takluk dengan skor 0-3 karena gol Luis Suarez (50', 73'pen) dan gol bunuh diri Raphael Varane (69').

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Tak Ada Pemain yang Bisa Samai Suarez

Salah satu momen yang tersorot dari kekalahan itu adalah saat Sergio Ramos memberi perintah kepada rekan setim saat gol ketiga lawan yang dilesakkan Suarez via penalti. 

Dia mengingatkan agar timnya jangan sampai kebobolan hingga enam kali.

"Jangan biarkan mereka (Barcelona) mencetak enam gol," ucap Ramos kepada rekan setim untuk melanjutkan laga sampai peluit akhir, seperti dikutip dari Marca, Kamis (28/2/2019).

Hasil tersebut membuat Barcelona unggul agregat 4-1 atas Real Madrid sehingga mereka berhak melaju ke final Copa del Rey.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Anak Asuh Solari Kalah Terhormat




Close Ads X