Real Madrid Vs Barcelona, Anak Asuh Solari Kalah Terhormat

Kompas.com - 28/02/2019, 09:00 WIB
Vinicius Junior membayang-bayangi Lionel Messi pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019. AFP/OSCAR DEL POZO Vinicius Junior membayang-bayangi Lionel Messi pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019.

MADRID, KOMPAS.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, merasa timnya kalah terhormat pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Real Madrid kalah 0-3 dari Barcelona dalam laga itu. Tiga gol Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez (50', 73' pen) dan gol bunuh diri Raphael Varane (69'). Barcelona kemudian berhak ke final karena unggul agregat 4-1.

Walau begitu, Santiago Solari merasa kekalahan itu bukan karena kesalahan yang terjadi di Real Madrid. Bahkan, Solari menganggap Real Madrid kalah terhormat pada laga tersebut.

Baca Juga : Hasil Copa del Rey - Luis Suarez Pimpin Barcelona Benamkan Real Madrid

"Sepak bola adalah permainan yang kuat. Kami menerapkan energi dengan baik, tapi gagal menentukan hasil. Kami kalah dengan tehormat tapi kami sedih karena ini akan menjadi kekalahan terbesar yang kami terima," kata Santiago Solari dilansir dari Marca.

"Ini bukan kegagalan karena kami di babak semifinal dan kami gagal bermain di final, jadi kami akan mencoba kembali," ujarnya menambahkan.

Hasil itu membuat Real Madrid kalah agregat 1-4 dari Barcelona. Oleh karena hal itu, Real Madrid tidak bisa melaju ke babak final Copa del Rey.




Close Ads X