Persija Jakarta Vs Becamex, Tim Tamu Keluhkan Cuaca

Kompas.com - 26/02/2019, 19:41 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dihadang pemain Becamex Binh Duong pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0. Twitter/@Persija_JktPemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dihadang pemain Becamex Binh Duong pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, mengeluhkan panasnya cuaca saat pertandingan melawan Persija Jakarta. Ia menilai para pemainnya tak bisa beradaptasi dengan kondisi tersebut.

Persija dan Becamex bermain imbang 0-0 pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

"Seperti yang Anda lihat, cuaca sangat panas sehingga pemain tidak bisa cepat beradaptasi. Setelah babak pertama, cuaca lebih sejuk jadi kami bermain lebih baik," ujar Minh Chien.

Baca juga: Persija Vs Becamex Binh Duong, Macan Kemayoran Ditahan Imbang

Menurut Minh Chien, cuaca menjadi satu-satunya kendala timnya pada laga ini. Ia menilai anak asuhnya sama sekali tak tertekan dengan dukungan sekitar 35.000 pendukung tuan rumah.

"Saat kami bermain di hadapan penonton yang penuh seperti ini, tentu ada tekanan tersendiri kepada para pemain. Tapi saya pikir kami mampu menanganinya dan bermain baik," kata Minh Chien.

"Kami siap atas segala suatu, hanya cuaca yang menjadi kendala kami," pungkasnya.

Baca juga: Persija Vs Becamex Binh Duong, Kolev Tak Puas dengan Hasil Laga



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X