Persija Vs Becamex Binh Duong, Kolev Tak Puas dengan Hasil Laga

Kompas.com - 26/02/2019, 18:38 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. DOK. Persija JakartaPelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyatakan tak puas dengan hasil laga melawan Becamex Binh Duong.

Persija ditahan imbang 0-0 oleh Becamex pada laga pembuka penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Kolev tak puas timnya hanya bermain inbang tanpa gol. Sebab, dia menilai timnya bisa menguasai jalannya pertandingan.

Baca juga: Persija Vs Becamex Binh Duong, Macan Kemayoran Ditahan Imbang

"Saya sebenarnya tidak puas dengan hasil ini karena menurut saya, kami 70 menit kuat di lapangan," kata Kolev seusai laga.

"Waktu menit terakhir kondisi beberapa pemain kurang bagus. Temponya turun. Namun, saya berterima kasih kepada pemain. Kami pantas menang, walaupun tidak menang," kata pelatih asal Bulgaria itu.

Sementara itu, bek Persija, Ryuji Utomo, menyatakan ia dan rekan-rekannya sudah berupaya maksimal. Ryuji berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya dan The Jakmania yang hadir di stadion.

"Seperti kata pelatih, kami bisa menguasai bola. Cuma di menit-menit terakhir hilang fokus," ujar Ryuji.

Baca juga: TC Timnas di Australia Korbankan Perjuangan Persija-PSM di Piala AFC



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X