Mourinho Sebut Hazard Layak Bermain untuk Real Madrid

Kompas.com - 26/02/2019, 06:45 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Eden Hazard tampil impresif saat Chelsea melawan Manchester City pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). Ini membuat mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyebut Eden Hazard pantas bermain di Real Madrid.

Memang, Hazard akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Banyak kalangan menilai Hazard layak bergabung dan hal itu membuka peluangnya untuk menyabet gelar Ballon d'Or alias pemain terbaik di dunia.

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Buat Jengkel Maurizio Sarri di Depan Bagas dan Bagus

Mourinho pun sepakat setelah melihat performa pemain internasional Belgia tersebut saat melawan Man City. Meskipun Chelsea gagal karena kalah adu penalti, tetapi Hazard sudah memperlihatkan kualitasnya.

"Apakah Hazard punya talenta untuk bermain bersama Real Madrid? Tentu saja," tutur Mourinho saat mengomentari laga final Piala Liga Inggris, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Apakah ia punya kepribadian yang baik untuk mengenakan seragam klub raksasa dan bermain di depan banyak fans di Santiago Bernabeu? Ya, dia memilikinya."

Baca Juga: Courtois Tak Sabar Bereuni dengan Hazard di Real Madrid

"Mengenai ambisi Hazard, bermain untuk Chelsea pada beberapa waktu kehidupannya atau bermain untuk raksasa seperti Real Madrid, saya tak dapat mengatakannya, karena saya tak pernah berbincang dengannya dalam waktu yang lama."

Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020. Musim ini, dia sudah mengemas 15 gol dan 10 assist dari 35 penampilan untuk Chelsea. (Henrikus Ezra Rahardi)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X