James Memiliki Segalanya di Madrid sehingga Ingin Kembali ke Spanyol

Kompas.com - 20/02/2019, 18:00 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).AFP/Sascha Schuermann James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen, James Rodriguez, mengaku akan merasa bahagia jika kembali ke Real Madrid pada akhir musim ini. Diakuinya, ada banyak hal di ibu kota Spanyol tersebut yang membuatnya senang.

Pemain internasional Kolombia tersebut berstatus pinjaman. Bayern memboyongnya dari Santiago Bernabeu pada Juli 2017 dan sesuai kesepakatan, mantan bintang AS Monaco tersebut merumput di Allianz Arena selama dua musim dengan opsi pembelian secara permanen.

Baca Juga: James Rodriguez Yakin Bayern Bisa Singkirkan Liverpool

Namun hingga kini, Bayern belum menunjukkan sinyal untuk membeli penyerang berusia 27 tahun tersebut. Tampaknya James menemui kesulitan pada musim keduanya di Bayern yang kini dilatih Niko Kovac.

Dengan demikian, James akan kembali ke Madrid pada akhir musim ini. Meskipun tak ada jaminan dirinya bakal menghuni skuad utama El Real, James mengaku senang jika kembali ke Madrid.

"Di Madrid, saya memiliki segalanya seperti rumah dan orang-orang yang mencintaiku," ujar James kepada El Partidazo dan El Larguero.

Baca Juga: Ayah Angkat James Rodriguez Yakin Sang Pemain Kembali ke Real Madrid

"Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi saat ini saya masih memiliki kontrak dengan Bayern. Saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dan kita akan melihat apa yang akan terjadi."

"Saya masih tetap menjalin komunikasi dengan beberapa pemain Real Madrid."

James mengungkapkan hal tersebut setelah memperkuat Bayern melawan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. Laga di markas Liverpool itu berakhir imbang tanpa gol.

Sepanjang musim ini, James tak banyak mendapat kesempatan bermain. Total, dia hanya terlibat dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan kontribusi tiga gol dan empat assist. Selama berkostum Bayern, James sudah tampil dalam 57 laga resmi dan menyumbang 11 gol dan 18 assist.




Close Ads X