James Rodriguez Yakin Bayern Bisa Singkirkan Liverpool

Kompas.com - 11/02/2019, 21:00 WIB
Ekspresi gelandang FC Bayern Muenchen, James Rodriguez, usai mencetak gol ke gawnag RB Leipzig pada lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (29/10/2017). AFP/Christof StacheEkspresi gelandang FC Bayern Muenchen, James Rodriguez, usai mencetak gol ke gawnag RB Leipzig pada lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (29/10/2017).

MUNICH, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez, percaya diri timnya bisa menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions musim ini.

Bayern Muenchen akan melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Stadion Anfield pada Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

James Rodriguez yakin Bayern Muenchen bisa memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool. Bahkan, dirinya yakin Liverpool bisa mereka singkirkan.

Baca juga: Kala Neymar Justru Menghambat Peluang PSG Juara Liga Champions

"Saya sangat tidak sabar menghadapi Liverpool. Saya pikir kami dapat membuat Liverpool kesulitan. Kami memiliki tim yang cukup untuk menghadapi ini," kata James Rodriguez dilansir dari Four Four Two.

Kepercayaan diri Rodriguez itu ditambah dengan hasil terakhir timnya saat melawan Schalke 04 pada laga Liga Jerman.

Pada laga itu, Bayern menang dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Bayern untuk melaju ke laga selanjutnya.

"Saya pikir saya memiliki pertandingan yang bagus saat melawan Schalke. Saya merasa lebih baik. Saya akan menunjukkan kualitas dalam setiap laga, dan akan bermain lebih baik," ujarnya.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X