Kompas.com - 19/02/2019, 13:00 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - CEO Inter Milan Beppe Marotta menanggapi rumor yang menyebutkan klubnya tengah terlibat negosiasi dengan Juventus seputar rencana "tukar guling" antara penyerang Inter saat ini, Mauro Icardi, dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Hal itu disampaikan Marotta menanggapi pernyataan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Paratici sebelumnya meminta awak media untuk membahas hal itu pada Juni mendatang.

Menurut Marotta, pihaknya tak pernah bermaksud menjual Icardi. Sebab, dia yakin pemain asal Argentina itu bisa sukses pada masa depan.

Baca juga: Sang Istri Tegaskan Mauro Icardi Tak Akan Tinggalkan Inter Milan

"Paratici mengatakan, kita akan melihat apa yang akan kami lakukan pada bulan Juni? Hal yang sama berlaku untuk Dybala, kita akan melihat apa yang akan dia lakukan pada bulan Juni," ujar Marotta kepada Sky Sports dikutip Calciomercato, Senin (18/2/2019).

Icardi tengah berada dalam situasi sulit di Inter setelah manajemen terlibat konflik dengan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Icardi telah dicopot dari jabatannya sebagai kapten serta tidak termasuk dalam skuad untuk laga menghadapi Sampdoria dan Rapid Vienna.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Demi Kinerja Ronaldo, Allegri Cadangkan Dybala

Sementara itu, Dybala sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Juventus setelah datangnya Cristiano Ronaldo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X