Sang Istri Tegaskan Mauro Icardi Tak Akan Tinggalkan Inter Milan

Kompas.com - 18/02/2019, 12:07 WIB
Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018. AFP/MIGUEL MEDINA Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018.

KOMPAS.com - Meski telah dicampakan, Mauro Icardi tidak berencana meninggalkan Inter Milan.

Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui perasaan pemain berpaspor Argentina itu memang hancur saat ban kaptennya dicopot Inter Milan, pekan lalu.

Meski demikian, Wanda Nara menegaskan Icardi tidak pernah berniat meninggalkan klub berjuluk Nerazzurri itu.

Kepada program Mediaset 'Tiki Taka' yang dilansir oleh BolaSport.com, Nara mengatakan, "Ada yang mengatakan ban kapten tidak ada artinya, tetapi bagi Mauro itu lebih seperti mengambil kaki bukan lengan."

"Dia mengenakan seragam Inter Milan dengan bangga dan jika pada masa lalu ada pilihan uang atau cinta kepada klub, ia selalu memilih klub," ucap Nara.

Nara mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui tentang pencopotan itu dari klub. Ia justru mengetahui kabar itu melalui media sosial.

Baca juga: Dipuji Allegri, Mauro Icardi Jadi Incaran Juventus?

"Saya melakukan pertemuan tiga jam dengan para petinggi klub dan mereka tidak pernah memberi tahu saya tentang hal itu," ujar Wanda Nara.

"Icardi percaya pada tim ini," kata Nara.

"Kami adalah keluarga Interisti, entah apakah Icardi ada di lapangan atau tidak bukan persoalan," ucap dia lagi.

"Inter adalah keluarga saya, jadi ketika insiden itu terjadi, orang pertama yang saya panggil adalah Inter," tutur Nara menambahkan.

Baca juga: Dicampakkan Inter Milan, Mauro Icardi Segera Hijrah ke Juventus

Icardi dicopot dari jabatan kapten dan digantikan oleh kiper Samir Handanovic pada hari Rabu (13/2/2019) lalu. Keputusan itu diambil di tengah ketidakpastian masa depan bersama Inter. Hingga kini, pembicaraan kontrak anyar antara Icardi dengan Inter masih buntu.

Icardi tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan Liga Europa melawan Rapid Vienna. Ia juga absen saat Inter menang atas Sampdoria akhir pekan lalu.

Icardi terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona meskipun memiliki kontrak hingga 2021. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

 




Close Ads X