Kompas.com - 16/02/2019, 22:23 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, adalah salah satu bomber terbaik dunia saat ini.

Namun, Allegri tidak mau berspekulasi akan mencoba mendatangkan Icardi ke Juventus musim depan.

"Saya tidak tahu apa pun tentang pasar pemain sekarang. Saya lebih memilih berlibur ke pantai saat bursa transfer dibuka. Saya yakin manajemen akan melakukan yang terbaik," kata Allegri dikutip dari situ web Goal, Sabtu (16/2/2019).

"Saya tahu Icardi adalah penyerang dengan jaminan banyak gol. Namun, saya menyerahkan penilaian sepenuhnya kepada Luciano Spalletti (pelatih Inter Milan)," ujar Allegri menambahkan.

Icardi dipastikan akan menjadi komoditas panas ketika nanti bursa transfer musim panas dibuka pertengahan tahun ini.

Baca juga: Luciano Spalletti: Saga Mauro Icardi Membuat Malu Inter Milan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan tidak betah lagi di Inter Milan setelah baru saja mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan.

Seperti diketahui, Inter Milan mengejutkan publik ketika mencopot ban kapten dari Icardi.

Tidak cukup sampai di situ, Icardi juga dicoret dari skuad Inter Milan di Liga Europa ketika akan menghadapi Rapid Viena.

Menurut Luciano Spalletti, keputusan itu diambil bukan karena performa Icardi yang menurun, melainkan demi keutuhan tim.

Kabar yang beredar, Icardi saat ini tidak lagi dihormati oleh skuad Inter Milan karena punya masalah pribadi dengan beberapa pemain.

Baca juga: Siap Depak Mauro Icardi, Inter Milan Pantau 4 Calon Pengganti

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, disebut-sebut sebagai biang keladi kekisruhan yang terjadi di Inter Milan.

Sebelumnya, Wanda Nara sangat vokal berbicara di media tentang kondisi perpanjangan kontrak Icardi dan hubungan antarpemain di Inter Milan.

Situasi ini membuat masa depan Icardi di Inter Milan menjadi abu-abu. Selain Juventus, Real Madrid dan Chelsea adalah tiga tim yang disebut-sebut sangat berminat menggunakan jasa Icardi.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X