Babak 16 Besar Piala Indonesia, Misi Bali United Curi Poin dari Persela

Kompas.com - 17/02/2019, 20:45 WIB
Skuad Bali United saat menjalani official training di Stadion Surajaya, Minggu (17/2/2019) sore.KOMPAS.com / HAMZAH Skuad Bali United saat menjalani official training di Stadion Surajaya, Minggu (17/2/2019) sore.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan akan menjamu Bali United pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019) malam.

Bali United menyadari laga nanti dipastikan tidak akan berlangsung mudah, terlebih dengan mereka berstatus sebagai tim tamu. Sementara Persela diprediksi bakal didukung oleh para pendukung fanatiknya.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami berjanji akan berusaha keras memenangkan pertandingan. Bagaimanapun ini juga laga penting buat Bali United," ujar salah seorang pemain Bali United, Ricky Fajrin, Minggu (17/2/2019).

Baca juga: Joko Driyono, Valentine, dan Pertanyaan Pamungkas

Dia menyatakan timnya sudah siap merepotkan tuan rumah Persela dalam laga nanti, termasuk Ilija Spasojevic, yang sempat menjadi aktor penyama kedudukan saat kedua tim bertemu di Stadion Surajaya dalam Liga 1 musim 2018 kemarin, yang berakhir dengan kedudukan 1-1.

"Sudah beberapa kali kami main lawan Persela di sini. Persela punya pemain yang bagus, ada yang keluar memang, tapi saya sendiri yakin pasti ada pemain yang menggantikan," ucap dia.

"Pertandingan ini sangat penting bagi Bali United. Karena ada dua leg, kami harus curi poin agar di Bali bisa lebih mudah. Soal animo suporter, saya kira sama seperti di Bali, pasti dukungan penuh. Tidak masalah, kami sudah siap," kata dia.




Close Ads X