Fernando Llorente Tegaskan Tak Pernah Ingin Tinggalkan Tottenham

Kompas.com - 15/02/2019, 14:15 WIB

KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak pernah berniat meninggalkan klub berjuluk The Lilywhites itu.

Llorente sempat dikabarkan akan hengkang dari Tottenham pada bursa transfer Januari 2019. Namun, pemain berusia 33 tahun itu menepis rumor tersebut dan mengaku betah berada di Stadion Wembley.

"Sejujurnya adalah saya sangat puas berada di sini, di Spurs. Saya tidak berpikir untuk pergi," kata Llorente kepada The Independent, dilansir FourFourTwo, Jumat (15/2/2019).

"Saya berada di klub hebat. Saya masih memiliki kontrak, dan niat saya adalah untuk memenangi trofi di sini," ujar dia menambahkan.

Llorente sempat kesulitan mendapatkan menit bertanding pada awal kedatangannya di Spurs. Dia hijrah ke Spurs dari Swansea City pada Agustus 2017.

Kini, pemain berpaspor Spanyol itu mulai menemukan performa terbaiknya bersama Spurs. Dia telah mencatatkan tujuh gol untuk Spurs musim ini.

Baca juga: Tranmere Vs Tottenham, Kabar Masa Depan Si Pencetak Hattrick, Llorente

Llorente juga menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Spurs atas Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) lalu.

"Saat ini, saya menikmati momen bagus, dan saya harap saya bisa terus mencetak gol dan segalanya berjalan dengan baik," tutur dia.

Llorente menyatakan bahwa gol pertama yang dia cetak di Liga Champions musim ini seperti sebuah mimpi.

"Sejujurnya, saya memimpikan gol itu. Musim ini dan musim lalu, saya banyak duduk di bangku cadangan dan selalu mencoba mencetak gol," kata dia.

"Hanya sementara sejak saya datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol, jadi saya puas, dan semua itu lebih berharga karena terjadi di Liga Champions," ujar mantan bintang Athletic Bilbao itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.