Persela Lamongan Vs Bali United, Aji Santoso Nyatakan Laskar Joko Tingkir Siap

Kompas.com - 09/02/2019, 13:46 WIB
Aji Santoso dan tim pelatih Persela Lamongan, saat memberikan arahan kepada para pemain di akhir agenda seleksi, Rabu (9/1/2019). KOMPAS.com / HamzahAji Santoso dan tim pelatih Persela Lamongan, saat memberikan arahan kepada para pemain di akhir agenda seleksi, Rabu (9/1/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, merespons terkait undian babak 16 besar Piala Indonesia yang bakal mempertemukan tim Laskar Joko Tingkir dengan sesama kontestan kompetisi Liga 1 musim ini, Bali United.

Mantan pelatih Arema FC ini tidak mempermasalahkan, anak didiknya bakal berjumpa dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Dia malah menyatakan Persela siap memberikan perlawanan terbaik dalam even yang digelar oleh PSSI ini.

"Tidak ada masalah jumpa Bali United, kami siap," ujar Aji selepas memimpin skuad Persela berlatih di Stadion Surajaya, Jumat (8/2/2019) sore.

Aji berharap, para pemain asing yang kini sudah ikut bergabung dalam latihan mulai dari Kei Hirose, Jose Augusto Sardon, hingga Jairo Rodriguez Peixoto Filho, sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Bali United.

"Tapi mudah-mudahan semua pemain asing sudah bisa dimainkan dalam pertandingan nanti (lawan Bali United). Termasuk satu pemain asing lagi yang kabarnya sudah berangkat (striker). Senin atau Selasa dia sudah bisa gabung latihan," ucap dia.

Baca juga: Hasil Undian 16 Besar Piala Indonesia, PS Tira Tantang Persija

Aji berharap, manajemen Persela bisa melengkapi semua persyaratan sehingga para pemain asing nantinya bisa dimainkan lawan Bali United. Termasuk, mengenai ITC (international transfer certificate).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mungkin itu yang paham pihak manajemen, jadi silahkan dikonfirmasi saja langsung kepada manajemen," kata dia.

PSSI selaku operator Piala Indonesia telah merampungkan undian babak 16 besar, yang direncanakan berlangsung pada rentang 15 hingga 24 Februari 2018, dengan format kandang dan tandang.

Persela akan terlebih dulu sebagai tuan rumah pada laga pertama. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.