Man United Tidak Termasuk dalam Daftar Tim Impian Memhis Depay

Kompas.com - 30/01/2019, 06:20 WIB
Memphis Depay merayakan gol kedua Belanda ke gawang Luksemburg pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (13/11/2016). JOHN THYS/AFP Memphis Depay merayakan gol kedua Belanda ke gawang Luksemburg pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (13/11/2016).

KOMPAS.com - Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay, mengaku punya mimpi bisa memperkuat tim elite yang berkompetisi di lima liga top Eropa.

Dalam daftar tim impiannya, Dephay membuat keputusan menarik ketika tidak menyertakan mantan timnya, Manchester United.

Jika kembali ke Inggris, Depay menyebut Chelsea dan Man City akan menjadi prioritasnya.

"Lyon klub besar, tetapi bukan termasuk dalam lima klub terbaik Eropa," ucap Depay dikutip BolaSport.com dari Helden

"Saya ingin pergi ke klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Bayern Muenchen," ujar Depay menambahkan.

Baca Juga : Diejek Anak Yatim oleh Fan Lawan, Memphis Depay Balas dengan Cinta

Lebih lanjut, Depay mengaku tidak ingin buru-buru pindah agar bisa fokus memperkuat Lyon saat ini.

"Saya ingin pergi ke kota dan klub yang cocok untuk saya, untuk tim yang benar-benar bermain sepak bola, saya selalu bicara mengenai Real Madrid, klub kaya, jersey putih dengan emas, tetapi saya fokus sekarang ada pada Lyon dan kita bisa lihat itu sampai akhir," ujar Depay.

Baca Juga : Memphis Depay Tak Simpan Dendam kepada Mantan Pelatih Man United, Jose Mourinho

Wajar jika Depay tidak menyebut Man United dalam daftar tim impiannya. Pasalnya, Depay punya kenangan buruk bersama tim berjuluk Setan Merah itu.

Datang pada tahun 2015, Depay digadang-gadang akn menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Ekspektasi kian besar ketika Depay berani menggunakan nomor keramat Man United, tujuh.

Namun, Depay gagal total dan hanya bertahan satu setengah musim di Old Trafford. Depay kemudian pindah ke Lyon dan berhasil mengembalikan penampilannya.

Sejauh ini sosok 24 tahun sudah mencatatkan 29 gol dari 69 kali penampilan di liga domestik bersama Lyon. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X