Kompas.com - 22/01/2019, 19:00 WIB
CEO Arema FC yang baru Agoes Soerjanto bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo di Kantor Arema FC, Kota Malang, Selasa (22/1/2019) Dok. Arema FCCEO Arema FC yang baru Agoes Soerjanto bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo di Kantor Arema FC, Kota Malang, Selasa (22/1/2019)


MALANG, KOMPAS.com - Chief Executive Officer (CEO) Arema FC, Agoes Soerjanto, meminta semua pihak untuk bersama-sama membangun masa depan Arema FC.

Agoes Soer menegaskan target Arema FC untuk menjuarai Piala Indonesia dan Piala Presiden harus terwujud meski terjadi perubahan struktur kepengurusan karena Iwan Budianto (IB) mundur sebagai CEO.

Piala Indonesia dan Piala Presiden merupakan turnamen terdekat yang akan dihadapi Arema FC.

"Menghadapi turnamen terdekat yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden, saya menyambut baik. Dengan perubahan struktur kepengurusan ini, saya mengharapkan menjadi motivasi bagi komponen tim dan Aremania, bahwa target untuk menjadi juara tetap harus diwujudkan," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (22/1/2019).

Agoes Soer ditunjuk menjadi CEO Arema FC melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) oleh komisaris dan direksi PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI). Agoes Soer menggantikan posisi yang ditinggalkan Iwan Budianto alias IB.

Baca juga: Piala Presiden Akan Digelar untuk Pemanasan Liga 1 2019

Agoes Soer yang sebelumnya merupakan pembina di Arema FC menghargai keputusan IB yang hengkang dari Arema FC karena ingin fokus dengan jabatannya ebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Agoes yakin dengan pengalamannya membesarkan Arema FC, IB mampu mengelola persepakbolaan Indonesia.

Baca juga: Arema FC Tunjuk Agoes Soer sebagai CEO Gantikan Iwan Budianto

"Kami optimistis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi," kata dia.

Agoes Soer menyampaikan terima kasih kepada IB yang telah menjadikan Arema FC sebagai klub profesional dan modern.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.