Top Skor Liga 2 Batal Gabung ke Persija

Kompas.com - 22/01/2019, 13:20 WIB
Pemain PS Mojokerto Putra yang menjadi Top Skor Liga 2 2018, Indra Setiawan. BolaSport.comPemain PS Mojokerto Putra yang menjadi Top Skor Liga 2 2018, Indra Setiawan.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indra Setiawan batal bergabung di Persija Jakarta. Top skor Liga 2 ketika berkostum PS Mojokerto Putra itu memilih mengundurkan diri dari proses seleksi.

Indra menyampaikan permintaan maaf dan mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, dan ofisial karena saya diberikan kesempatan untuk melakukan trial di Persija. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada The Jak Mania yang telah mendukungnya, baik di lapangan maupun melalui media sosial.

"Meski hanya trial, tetapi itu menjadi pengalaman yang luar biasa," kata pemain yang karib disapa Jalet itu dikutip dari laman Persija, Selasa (22/1/2019).

Jalet menambahkan, bisa satu tim ketika melakukan away ke Lampung dalam rangka charity games adalah pengalaman yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Baca juga: Persija Menang 1-0 dalam Laga Amal di Lampung

Pada Charity Games Lampung, Jalet adalah pemain satu-satunya yang mencetak gol ke gawang lawan. Memori itu, menurut dia, tidak akan pernah dia lupakan.

"Saya mendapatkan banyak support dari para pemain senior Persija. Kekeluargaan mereka luar biasa. Tidak membeda-bedakan antara pemain yang trial dan sudah dikontrak. Terima kasih sekali lagi atas sambutan yang luar biasa di Persija," katanya.

Setelah pamit mengundurkan diri dari Persija, dia berharap bisa segera dikontrak oleh tim Liga 1. Dia menyebut ada tawaran menarik dari beberapa klub Liga 1.

"Sukses terus Persija. Kalau ada jodoh di kemudian hari, insya Allah saya mau berkostum Persija," kata Jalet.

Baca juga: Siasat Ivan Kolev dalam Persiapan Persija Hadapi Liga Champions Asia



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X