Persija Jakarta Rekrut Gelandang Asal Uzbekistan - Kompas.com

Persija Jakarta Rekrut Gelandang Asal Uzbekistan

Kompas.com - 11/01/2019, 16:22 WIB
Persija Jakarta memperkenalkan gelandang bertahan kuota Asia pengganti Rohit Chand yakni Jahongir Abdumuminov.Media Persija Jakarta Persija Jakarta memperkenalkan gelandang bertahan kuota Asia pengganti Rohit Chand yakni Jahongir Abdumuminov.

KOMPAS.com - Persija Jakarta resmi merekrut gelandang asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov, untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pemain 25 tahun ini resmi diperkenalkan Persija, Jumat (11/1/2019). Dia menempati satu slot pemain asing Asia di skuad Macan Kemayoran.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Jahongir memperkuat dua klub pada musim 2018. Dia bermain untuk Sogdiana Jizzakh sebelum hijrah ke klub kuat asal Tajikistan FC Istiklol.

"Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim," kata Jahongir Abdumuminov sebagaimana dikutip BolaSport.com dari rilis resmi Persija.

"The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Direktur Utama Persija Gede Widiade menyebut bahwa pemain kelahiran 1993 itu bisa menjadi modal bagus buat Persija.

Baca juga: Persib Masih Paling Populer di Asia, Posisi Persija Terdongkrak

"Dia (Jahongir) pemain bagus. Dia juga pemain tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," tutur Gede Widiade.

Kedatangan Jahongir Abdumuminov menutup kans gelandang bertahan Rohit Chand untuk kembali ke Persija. Rohit telah memperkuat Persija pada dua musim terakhir.

Dalam rilis Persija, perekrutan Jahongir Abdumuminov dilakukan karena Rohit Chand tak kunjung memberikan jawaban soal kembali ke Macan Kemayoran. (Muhammad Robbani)

Baca juga: Persija Jakarta Coret 4 Pemain Tes



Close Ads X