Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1, Status Rohit Chand Belum Jelas bersama Persija

Kompas.com - 09/01/2019, 22:21 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Status Rohit Chand bersama Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019 tampaknya belum jelas. Hal itu dikatakan agen Rohit Chand, Ratna Mustika, saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Ratna Mustika mengatakan Rohit Chand saat ini masih berada di Nepal. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, juga sudah mengatakan bahwa Rohit Chand memang sedang berada di kampung halamannya.

Baca Juga: Putra Legenda Niac Mitra Trial di Norwegia

Sampai saat ini belum diketahui kapan Rohit Chand bergabung dengan Persija. Padahal, tim berjulukan Macan Kemayoran itu sudah mulai berlatih sejak 7 Januari 2019.

“Saya belum tahu kapan Rohit Chand datang ke Jakarta. Dia saat ini sedang menikmati liburan di Nepal,” kata Ratna Mustika.

Manajemen Persija memang berniat untuk mempertahankan pemain terbaik Liga 1 2018 tersebut. Sejauh ini, Rohit Chand belum memberikan jawaban kepada Persija.

“Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit Chand dan Persija Jakarta. Yang saya tahu, Persija Jakarta memang ingin pertahankan Rohit Chand,” kata Ratna Mustika. (Mochamad Hary Prasetya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com