Semen Padang Resmi Dapatkan Syaiful Indra Cahya

Kompas.com - 10/01/2019, 14:06 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli bersama Syaiful Indra di Kantor PT KSSP,  Rabu (9/1/2019)KOMPAS. com/RAHMADHANI Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli bersama Syaiful Indra di Kantor PT KSSP, Rabu (9/1/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Syaiful Indra Cahya akhirnya resmi bergabung dengan Semen Padang untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019.

Syaiful tiba di Padang pada Rabu (9/1/2019) malam dan langsung ke mes pemain Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Rinold Thamrin mengatakan, kedatangan pemain yang pernah membela Arema FC dan Bali United itu bertujuan untuk memperkuat lini pertahanan Semen Padang.

Menurutnya, Syaiful dapat bermain di beberapa posisi belakang, baik sayap kiri maupun sayap kanan.

"Alhamdulillah, kami sudah mendapatkan satu pemain yang berposisi di belakang. Semoga pertahanan tim dapat lebih baik lagi," kata Rinold Thamrin, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Semen Padang Butuh Tambahan 11 Pemain untuk Hadapi Liga 1 2019

Syaiful Indra Cahya akan dikontrak selama satu musim. Sebelumnya, manajemen dan tim pelatih sudah menjalin komunikasi dengan Syaiful Indra Cahya.

 

"Syaiful merupakan incaran pertama dari pelatih dan manajemen, setelah melihat penampilannya selama ini," ujarnya.

Rencananya, Syaiful akan langsung mengikuti latihan perdana Semen Padang pada pada Kamis (10/1/2019) sore bersama pemain lama yang diperpanjang kontraknya.

Selain Syaiful, masih ada pemain lain yang akan datang memperkuat Semen Padang untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2019.



Close Ads X