Airlangga Sucipto Berharap Dipertahankan Persib - Kompas.com

Airlangga Sucipto Berharap Dipertahankan Persib

Kompas.com - 08/01/2019, 19:38 WIB
Pemain Persib Bandung Airlangga Sucipto saat menjalani latihan beban di salah satu pusat kebugaran di Bandung, Selasa (8/1/2019).Persib.co.id Pemain Persib Bandung Airlangga Sucipto saat menjalani latihan beban di salah satu pusat kebugaran di Bandung, Selasa (8/1/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto, masih menunggu kejelasan soal masa depannya dengan skuat Maung Bandung.

Pria yang akrab disapa Ronggo itu mengatakan, hingga kini manajemen belum mengumumkan kepastian formasi skuat Persib untuk liga tahun ini.

"Iya masih belum (kejelasan kontrak) karena semua (pemain) juga belum dapat pengumuman resmi. Kita juga sampai saat ini menunggu kabar dan menjalankan program yang diberikan pelatih," ujar Ronggo di Bandung, Selasa (8/1/2019).

Bomber berusia 33 tahun itu mengatakan, belum ada klub lain yang membuka tawaran kerjasama.

"Rencana musim depan belum ada gimana-gimana. Tapi selalu kerja keras, selalu fokus mudah-mudahan di tahun 2019 lebih baik dan jadi yang terbaik. Belum (ada tawaran klub lain), mudah-mudahan nanti secepatnya bisa dapat kabar dari Persib," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Indonesia, Persiwa Vs Persib Main di Cirebon

Ronggo tak menampik masih betah bersama Persib. Apalagi, Persib kini ditukangi Miljan Radovic yang pernah sama-sama merumput bersama pada tahun 2011-2013.

"Harapan saya mudah-mudahan apalagi di Persib lagi mudah-mudahan sama Radovic saya pernah bermain bareng, kenal baik dengan dia. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dan yang terbaik, mudah-mudahan berikan yang terbaik buat Persib," jelasnya. 



Close Ads X