Inter Milan Pagari Mauro Icardi dari Real Madrid dengan Klausul Khusus

Kompas.com - 08/01/2019, 17:22 WIB
Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018. AFP/MIGUEL MEDINA Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018.

KOMPAS.com - Inter Milan menyiapkan klausul khusus dalam kontrak terbaru Mauro Icardi untuk membentengi penyerang asal Argentina ini dari bidikan Real Madrid.

Saat ini, Real Madrid memang sedang mencari striker baru yang bisa diandalkan untuk mencetak gol secara konsisten.

Oleh karena itu, Inter Milan khawatir Real Madrid mengambil langkah agresif untuk membajak Icardi.

Terlebih, Icardi memiliki peran penting bagi lini depan skuad berjuluk Nerazzurri itu. 

Demi membentengi Icardi dari godaan Real Madrid, Inter pun menyiapkan klasul khusus dalam kontrak anyar pemain 25 tahun ini.

Baca juga: Juventus Sudah Berniat Datangkan Mauro Icardi Awal Musim Ini

Dilansir BolaSport.com dari AS, Inter Milan menyertakan klausus anti Real Madrid dalam kontrak baru yang akan disodorkan kepada Icardi.

Kontrak Icardi bersama Inter saat ini akan habis pada Juni 2021. Nerazzurri diketahui ingin memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2023 mendatang.

Selama ini, Real Madrid memang dikabarkan mengincar Icardi.  Real Madrid bahkan sudah mengincar Icardi sejak awal musim ini.

Namun, Icardi tetap bertahan dan tak tergoda untuk bergabung dengan Real Madrid. (Sri Mulyati)

Baca juga: Mauro Icardi Akan Dapat Kontrak Jangka Panjang di Inter Milan

 




Close Ads X