Inter Milan Vs Udinese, Bukti Mauro Icardi Penyerang Sempurna

Kompas.com - 16/12/2018, 05:13 WIB
Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018. AFP/MIGUEL MEDINAGaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Mauro Icardi disebut sebagai penyerang yang sempurna oleh Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Pujian itu dilayangkan seusai laga Inter Milan vs Udinese dalam pertandingan pekan ke-16 Serie A - kasta teratas Liga Italia, Sabtu (15/12/2018). 

Inter Milan menang tipis 1-0 atas Udinese pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Mauro Icardi dari titik putih pada menit ke-76. 

Total sudah lima gol dicetak oleh Icardi pada pertandingan Liga Italia sepanjang 2018. Tak ada pemain lain yang bisa menyamai jumlah torehan gol penalti penyerang asal Argentina itu. 

Baca review selengkapnya: Hasil Liga Italia, Penalti ala Panenka Icardi Tentukan Kemenangan Inter atas Udinese

Kembali menjadi penentu kemenangan Inter, Icardi pun mendapat pujian dari pelatih Luciano Spalletti. Dia menyebut anak asuhnya itu sebagai penyerang sempurna. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Icardi menjadi penyempurna kerja sama tim. Dia penyerang sempurna karena beberapa kali bisa menembus pertahanan lawan dalam menjemput bola," tutur Spalletti seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Icardi bisa menunjukkan kemampuan itu secara sempurna," tuturnya lagi.

Kemenangan atas Udinese membuat Inter Milan kokoh di posisi ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan 32 poin atau berjarak 14 angka dengan Juventus di puncak klasemen. 

Inter Milan 1-0 Udinese (Mauro Icardi 76-penalti)

Susunan pemain Inter vs Udinese:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Stand Up Ernest Prakasa: Gak Ngerti sama Orang Cina di Indonesia - SUCI 1
Stand Up Ernest Prakasa: Gak Ngerti...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.