Alex Sandro Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Juventus - Kompas.com

Alex Sandro Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Juventus

Kompas.com - 07/12/2018, 17:44 WIB
Alex Sandro merayakan gol kedua Juventus ke gawang Napoli pada pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (25/2/2017). MARCO BERTORELLO/AFP Alex Sandro merayakan gol kedua Juventus ke gawang Napoli pada pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (25/2/2017).

TURIN, KOMPAS.com - Pemain Juventus asal Brasil, Alex Sandro, dilaporkan telah menyetujui untuk memperbarui kontraknya. Dia akan memperpanjang masa baktinya di Juve hingga 2023.

Alex Sandro disebut sudah terlibat pembicaraan mengenai pembaruan kontrak sejak pertengahan 2017, tepatnya saat ia menolak bergabung dengan Chelsea.

Baca juga: Juventus Vs Inter, Presiden Inter Sebut Finis Kedua Target Realistis

Pada pertengahan 2018, Alex Sandro dikaitkan dengan salah satu raksara Liga Premier, yakni Manchester United.

Bek kiri itu datang ke Juve dari Porto pada Agustus 2015 setelah ditebus dengan mahar 26 juta euro (sekitar Rp 428,010 miliar). Musim ini, pemain 27 tahun tersebut telah terlibat dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan kontribusi dua assist.

Baca juga: Piala Super Italia Juventus Vs AC Milan Digelar di Arab Saudi

Secara keseluruhan, Alex Sandro sudah menorehkan 132 penampilan selama berkostum Si Nyonya Besar. Dari jumlah penampilan tersebut, dia menghasilkan sembilan gol dan 19 assist.

Saat pertama kali mendarat di Stadion Allianz, Alex Sandro sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun. Dengan demikian, kontraknya yang sedang berjalan sekarang baru akan selesai pada Juni 2020.



Close Ads X