Juventus Vs Inter, Presiden Inter Sebut Finis Kedua Target Realistis

Kompas.com - 06/12/2018, 18:22 WIB
Steven Zhang dalam laga Torino-Inter Milan di Liga Italia, 18 Maret 2017 di Stadion Grande Torino, Turin. Kini, Zhang jadi presiden baru Inter Milan.MARCO BERTORELLO/AFP Steven Zhang dalam laga Torino-Inter Milan di Liga Italia, 18 Maret 2017 di Stadion Grande Torino, Turin. Kini, Zhang jadi presiden baru Inter Milan.

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan Steven Zhang menyebut target realistis untuk timnya musim ini adalah finis di posisi kedua.

Saat ini, Inter masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 29 poin. Skuad Nerazzurri tertinggal 11 poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Namun, Inter punya kesempatan memperkecil jarak jika bisa mengalahkan Juve pada pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Mantan Striker Inter Sebut Juventus Favorit dalam Derby dItalia

"Saya selalu percaya diri. Kami siap. Kami perlu meningkatkan dan bermain lebih baik musim ini daripada musim lalu untuk menang. Itulah tujuan kami," kata Zhang dikutip Football Italia dari Sky Italia, Rabu (5/12/2018).

Menurut Zhang, pihaknya harus percaya diri dan berpikir positif. Meski demikian, ia mengakui Juve merupakan tim kuat dan selalu membuat frustasi tim lain karena selalu menjadi juara Serie A dalam tujuh tahun terakhir.

"Secara realistis saya berharap Inter akan finis setidaknya di posisi kedua. Akan tetapi, jika saya harus bermimpi mengapa tidak memikirkan sesuatu yang lebih?" ucap Zhang.

Baca juga: Juventus Vs Inter Milan, Icardi Tak Sabar Adu Tajam dengan Ronaldo

 




Close Ads X