Bek Man United Asal Italia Ingin Pulang Kampung - Kompas.com

Bek Man United Asal Italia Ingin Pulang Kampung

Kompas.com - 06/12/2018, 18:42 WIB
Matteo Darmian menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Crystal Palace di Old Trafford, Rabu (20/4/2016) waktu setempat.Dok. Manchester United Matteo Darmian menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Crystal Palace di Old Trafford, Rabu (20/4/2016) waktu setempat.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United asal Italia, Matteo Darmian, mengaku punya keinginan untuk pulang kampung, meskipun Darmian menyatakan bangga menjadi bagian timnya saat ini.

Tercatat, ada sejumlah klub Italia yang tertarik menggunakan jasa Darmian. Tiga klub, di antaranya yakni Juventus, Napoli, dan Inter Milan, disebut ingin mendatangkan Darmian pada bursa musim panas tahun depan.

Sementara itu, Lazio tertarik mendatangkan Darmian pada bursa musim dingin Januari nanti.

Kesempatan untuk mendatangkan Darmian terbuka besar karena Darmian kini juga jarang mendapat tempat di tim inti. Sepanjang musim ini saja, dia tercatat baru dua kali bermain sebagai starter saat timnya tampil di Liga Inggris.

Baca juga: Peluang Darmian untuk Tinggalkan Manchester United Tipis

"Ini bukan awal yang sempurna untuk musim ini," kata Darmian dikutip dari Football Italia, Rabu (5/12/2018).

Saat ini, Man United masih terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 22 poin. Setan Merah tertinggal 19 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Menurut Darmian, masih banyak laga yang tersisa. Ia menyatakan akan berupaya membantu timnya mempersempit jarak dengan pimpinan klasemen.

"Kami perlu meningkatkan hasil kami. Saya sangat bangga bermain untuk klub seperti Manchester United, meskipun saya sangat merindukan Italia," ucap Darmian.

Baca juga: Tekad Darmian Sudah Bulat untuk Tinggalkan Man United



Close Ads X