Kompas.com - 28/07/2018, 10:27 WIB
Bek Manchester United, Matteo Darmian (kiri), tampil pada laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015. OLI SCARFF/AFPBek Manchester United, Matteo Darmian (kiri), tampil pada laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015.

KOMPAS.com - Bek kanan Manchester United, Matteo Darmian, kukuh ingin hengkang pada bursa transfer kali ini karena menginginkan menit bermain lebih banyak.

Tekad Darmian semakin kuat lantaran Man United telah mendapatkan bek sayap baru dari Porto yakni, Diego Dalot.

Ini artinya jika bertahan, Darmian akan menjadi pilihan ketiga setelah Antonio Valencia dan Diego Dalot.

Melihat situasi tidak menguntungkan ini, Darmian mengaku sudah berbicara dengan manajemen klub untuk meninggalkan Man United.

Baca juga: Harry Maguire Terlalu Mahal, Man United Siap Alihkan Buruan ke Bek Barcelona

"Bermain teratur adalah tujuan dan ambisi saya. Saat ini Valencia adalah kapten yang juga jadi pilihan utama," kata Darmian seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Oleh karena itu saya berbicara dengan pelatih dan kepada klub tentang masa depan saya. Saya ingin pergi tetapi kita lihat saja apa yang kelak terjadi," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditanya kemana akan melanjutkan kariernya, Darmian menyebut Italia adalah pilihan yang realistis.

"Ya itu adalah opsi (pindah ke Italia), itu sebuah peluang. Namun, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Sejujurnya, saya sedang menunggu," kata Darmian.

Baca juga: Manchester United Targetkan Ivan Perisic sebagai Pengganti Anthony Martial

Sebelumnya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah memberi pernyataan yang mempersilahkan Darmian meninggalkan klub.

Hanya, hingga saat ini belum ada tawaran dari tim lain yang sesuai dengan harga yang dipatok Man United.

Dalam bursa transfer kali ini, Napoli dan Juventus dikabarkan menjadi klub yang paling serius memburu jasa Darmian musim depan. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X