Semen Padang Tak Pasang Target Khusus di Piala Indonesia

Kompas.com - 05/12/2018, 20:57 WIB
Semen Padang menargetkan bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan Piala  Indonesia. KOMPAS.com/RAHMADHANISemen Padang menargetkan bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan Piala Indonesia.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang tidak memasang target khusus di Piala Indonesia. Tim berjuluk Kabau Sirah ini akan menghadapi tim asal Pelalawan, Nabil FC, pada tanggal 7 Desember 2018 nanti di Pelalawan pada babak 64 besar.

"Di Piala Indonesia ini, kami hanya menargetkan bisa menang di setiap pertandingan. Kalau target seperti meraih juara belum kami pasang. Sebab, target utama kami adalah promosi ke Liga 1 dan alhamdulilah sudah tarcapai," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernardino, Rabu (5/12/2018).

Meski tidak menargetkan gelar juara pada Piala Indonesia, Win tetap meminta anak asuhnya tampil maksimal di setiap pertandingan.

Baca juga: Semen Padang Ucapkan Selamat ke PSS Sleman Usai Juarai Liga 2

 

"Karena prinsipnya, setiap pertandingan yang kami jalani harus dimenangkan dan kami bertanding bukan untuk kalah," katanya.

Setelah menjalani partai final Liga 2 Indonesia kontra PSS Sleman, Selasa (4/12/2018), Semen Padang tidak memiliki waktu banyak untuk beristirahat.

"Tim Semen Padang balik ke Padang pada Rabu (5/12/2018)," tutur Media Officer Semen Padang, Roni, Rabu (5/12/2018).

Baca juga: Kalahkan PSCS, Persib Bandung ke 32 Besar Piala Indonesia 2018

Pada Kamis (6/12/2018), Semen Padang langsung mempersiapkan diri berangkat ke Pelalawan menghadapi Nabil FC. Semen Padang lolos ke babak 64 besar seusai mengalahkan Persih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X